Jumat, 20 Januari 2012

comeback....

Udah seminggu ini gue ga online, juga ga nulis di blog.. nulis?? mungkin lebih tepatnya ngetik kali yaa.. tapi gue ngetiknya juga bukan di blog, gue ngetik di leptop, atau yang paling lebih tepatnya di keyboard yang ada leptop..
aaah, rempong deh cyin...
intinya gue ga santai dalam seminggu ini.. berhubung masih dalam suasana UAS (Ujian Agak Serius) kan gue mahasiswa ceritanya... ditambah juga kemaren ini gue sempet dilarikan ke RS gara-gara kena gejala tifus..

Cerita tentang sakit, gue mungkin mahasiswa yang paling rajin masuk RS di fakultas gue.. ya, kalau dibandingin sama fakultas lain ya gue ga kenal.. Kalau dirata-ratakan, gue masuk RS minimal 1x dalam 1 bulan.. hiks :'(
Maunya gue sih udahlah ya, yang kemaren itu yang terakhir kalinya, capeee woiii!! cape keluar duitnya..kalo di RSnya mah enak, suster-susternya cantik-cantik, malah bikin betah... haha.. *lupakan!!

Kemaren itu gue masuk RS bertepatan sama audisi Indonesian Idol di Jogja.. gue udah daftar, dan ngebet banget pengen ikut Idol, tapi ya nasib.. Tuhan tau suara gue bagus, takut ngorbanin orang lain yang niatnya lebih keras ketimbang gue, jadi gue diberi sakit sama Tuhan.. Padahal, suara gue itu luar biasa banget, ga ada yang pernah nyesel setelah denger gue nyanyi.. soalnya gue ga pernah berani nyanyi di depan orang-orang, biasanya ya gue nyanyi di kandang hewan, jadi ga ada yang protes, setidaknya gue merasa dihargailah..

pesen gue cuma satu, JAGA KESEHATAN LO!! SEHAT ITU MURAH, OBAT ITU MAHAL, dan KALAU LO GA YAKIN BISA LOLOS INDONESIAN IDOL, MENDING BATALIN, DARIPADA NTAR KENA SAKIT TIFUS!!

wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar