Sabtu, 14 Januari 2012

welcome in my new blog..

mungkin udah ada yang pernah ketemu blog gue di page lain..
tapi mungkin isi blognya serius gitu, kaku, isinya pelajaran, tapi pastinya bermanfaat..
sekarang gue bikin blog baru yang isinya bakalan random banget, jadi kalo mau nyari bahan kuliah, referensi materi laporan, proposal atau lainnya, gue saranin JANGAN CARI DISINI!!!
yang ada lo ntar bakal nyesel, karna tugas lo ga bakal kelar...

so, intinya di postingan pertama ini gue cuma mau bilang

SELAMAT DATANG DI BLOG KLEEPON YANG BARU

*sebenernya ucapan selamat datang ini lebih cocok buat yang udah pada tau blog gue yang lama aja .. lagian, blog gue yg lama juga ga terkenal..

tunggu ya postingan gue selanjutnya, gue jamin ga bakal ada penyesalan nantinya, kalo lo nyesel dan gue ga pernah posting lagi, jangan lo salahin bunda lo yang mengandung!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar