Minggu, 01 April 2012

#EarthHour

Earth Hour merupakan sebuah kegiatan global yang dipelopori oleh WWF. Bukan World Wrestling Federation loh!!! itu mah SmackDown, olahraga banting-banting yang penuh dengan tipu muslihat dan pendustaan massal!!
WWF yang gue dimaksud disini itu World Wildlife Fund. Yaitu sebuah organisasi sebuah organisasi Internasional yang menangani segala masalah-masalah tentang lingkungan.

Nah, Earth Hour ini baru saja dilakukan kemaren malam (Sabtu, 31 Maret 2012) . Kegiatannya itu matiin lampu dan alat-alat listrik yang tidak perlu selama satu jam, dari pukul 20.30 sampe 21.30. Kegiatannya itu dilakukan setiap setahun sekali di setiap hari Sabtu terakhir di bulan Maret.

Gue merupakan salah satu warga dunia yang baik yang ikut berperan serta dalam kegiatan Earth Hour ini. Tapi, kegiatannya ini menimbulkan pernyataan dan pertanyaan yang muncul dari batin gue, yang menurut gue ini perlu dipertimbangkan kembali oleh WWF dalam pelaksanaan Earth Hour tersebut, yaitu:

"Ada satu hal yang salah dalam penentuan Earth Hour. Kenapa Earth Hour dilaksanakan di hari Sabtu??"

Sadar atau tidak,

Setiap tahun di akhir Maret secara tidak langsung Earth Hour
membantu peningkatan penjualan kondom..

Disini gue bukan bermaksud iri karena penjualan kondom, dan bukan berarti juga gue pedagang pembalut wanita.
Tapi menurut gue, pelaksanaan Earth Hour ini bisa saja disalahartikan dan
disalahgunakan oleh para Penikmat Malam Mingguan..
Dan gue rasa, jika FPI menyadari apa yang gue sadari ini, mereka akan dapat kerja ekstra di setiap pelaksanaan Earth Hour.

Ini mungkin hanya sebuah kegelisahan yang gue rasakan sebagai Bukan Penikmat Malam Mingguan . Hal ini bisa terjadi sebaliknya kalo saja kata Bukan itu menghilang dari status gue..

_ Keep save our earth and health guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar