Minggu, 18 Maret 2012

Tak ada penyesalan, hanya pengalaman..

Senja hari ini, ketika waktu sudah menunjukkan pukul 18.00, dan masih belum ada kabar/sms dari panitia student exchange.. Akhirnya gue berinisiatif untuk buka website panitia student exchange. Dan memang, yang gue sebelumnya ternyata terjadi, nama gue ga tercantum di tahap tes berikutnya..

Kecewa? | tentu
Sedih? | ya, sempat
Menyesal? | ........

Ini pertama
kalinya gue gagal dalam tes ikut serta suatu kegiatan/acara.. Semua memang sudah terasa beda dari biasanya ketika tes berakhir.. Kalo biasanya gue bisa yakin lolos setiap kali selesai tes, untuk yang ini tadi gue memang ada rasa tidak yakin, sampai waktu gue sempet ditanya peserta lain di waktu kelar tesnya, gue cuma bisa jawab "I'm not sure" Dan ternyata itu menjadi kenyataan..

Kecewa? | tentu
Ya, memang tergores rasa kecewa.. Dan itu udah gue rasa dari waktu tesnya baru kelar.. Gue merasa ga maksimal sama sekali waktu ngejalani tesnya, dan gue yakin banget gue bisa lebih dari itu.. Bahkan, gue ngerasa bukan gue yang sebenarnya yang ngejalani tes itu..

Sedih? | ya, sempat
Hal itu berasa waktu gue liat hasil tesnya, dan ga ada tercantum nama gue disana.
tapi itu hanya terasa sebentar, karena gue yang udah merasa kecewa dari sebelumnya, jadi rasa sedih itu hanya lewat sekilas begitu saja..

Menyesal? | ........
....
....
....
....
TIDAK SAMA SEKALI!

Kata menyesal mungkin bisa dibilang ga ada di kamus hidup gue, dan juga bisa dikatakan bahwa gue ga pernah merasakan kata itu.. Karna buat gue, every part of my life is experiences, and it'll guide me to face the future..


Never feel disappointed because you failed. Smile because it happen.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar